20
Aug
08

Awal kejatuhan perusahaan

Tanggal 15 Aug 2008 kemarin, seorang rekan kerja resmi mengundurkan diri dari perusahaan null. Ini yang kesekian kalinya terjadi di sini. Tidak tanggung-tanggung, posisi yang ditinggalkan adalah Business Development. Suatu posisi yang merupakan ujung tombak pergerakan bisnis perusahaan. Selama ini pekerjaan dia jauh lebih kompleks, lebih under-pressure, lebih banyak menyita waktu pribadinya. Bahkan andai saja dalam 1 hari ada 28 jam sekalipun, dia tidak akan pernah memperoleh 4 jamnya untuk waktu istirahat.  Apapun yang pernah saya keluhkan dalam blog ini tentang pekerjaan saya tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan keluhannya andaikan dia mau mengeluh. Yang lebih parah, semua pekerjaan baik yang dilakukan dengan kegagalan maupun yang diselesaikan dengan sempurna sekalipun, yang diperolehnya hanyalah makian dan segala umpatan yang menjatuhkan harga diri null. Padahal tidak ada tugas yang tidak dilakukannya. Satu lagi yang menjadi catatan tersendiri, dia seorang wanita null.

Keadaan selalu serba salah dan tidak adanya apresiasi atas kerja kerasnya  selama ini membuat dirinya merasa tidak dimanusiakan. Jangankan apresiasi secara materi, apresiasi dalam bentuk ucapan selamat saat dia memperoleh keberhasilan dalam pekerjaannya pun nihil..null

Bagi saya, inilah awal kejatuhan perusahaan. Mungkin ini pula saat saya harus mulai mempersiapkan ejection seat demi keselamatan pilot null….

Advertisements

4 Responses to “Awal kejatuhan perusahaan”


  1. 1 steppy
    26 August 2008 at 14:39

    alhamdulillah masih punya kerjaan walopun suasana kerjanya tidak manusiawi… ya jelas aja, wong kerjanya sama komputer, ya namanya komputerawi. coba kalo sama kambing, pasti kambingawi :p ato hewani yaa????
    alhamdulillah masih ada duit yg masuk per bulan, walopun lebih bnyk anggaran utk dopping stamina dan obat maag :p serta obat masuk angin… tp kan masih ada duit buat beli2 itu…
    alhamdulillah masih punya temen2 buat curhat, ato yg mau baca curhatan dirimu….pasti lebih banyak yg kasih semangat…. ayo semangat!!!!!! semangat semangat….!!!!!!!!

  2. 2 wita
    27 August 2008 at 15:55

    semua pekerjaan itu klo gak ikhlas ya berat…. ya gitu klo sudah gak ikhlas. heeee
    kayak wanita itu dah gak ikhlas

  3. 3 Positif
    12 September 2008 at 16:06

    karena aku positif maka aku harus positif. Aku setuju dengan ikhlas juga setuju dengan mempersiapkan ejection seat. Ikhlas itu boleh jadi ikhlas meninggalkan kerjaan atau ikhlas menerima tetap di kerjaan. Kedua-duanya boleh dipilih dengan catatan pakai IKHLAS. Ikhlas != narimo (terima pasrah), ikhlas = menerima dengan semangat. Ayo semangat !!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


Yahoo Messenger: adioncyber


Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Kategori

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

RSS Post Terbaru

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Maps

RSS IPTEK

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Pages

Advertisements

%d bloggers like this: